Pages

11 September 2009

Pulang Kampung

Setiap bulan ramadhan kita semua anak rantau pasti ada keinginan untuk pulang dan begitu juga saya pingin sekali pulang, dan kali ini pulang saya agak jauh kekota bengkulu yang biasanya pulang kepasir pengarayan karena kali ini saya pulang kerumah mertua dan ingin berkumpul dengan keluarga karena bulan mei istri saya antar pulang, wah begitu bahagianya hari ini karena surat permohonan cuti saya dan p3 dikabulkan oleh pimpinan, memang terasa berat meninggalkan pulau rupat tempat kerja dan tempat tinggal ku bersama keluarga, walau hanya berdidingkan papan itu lebih dari cukup untuk ukuran keluarga ku, sebelum pulang saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat sahabat dan kerabat yang kebetulan singgah diblog ini karena mungkin lama saya tidak terkoneksi lagi dengan internet dikampung, untuk itu izinkan saya sekarang memohon maaf kepada sahabat dan kerabat, apa bila dalam bekerja saya kurang profesional, dan masih lambat belum sesuai yang diinginkan dan tulisan saya masih jelek tidak seperti blogger yang lain, dan SELAMAT MENYAMBUT HARI KEMENANGAN '' SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"
dari pulau rupat dan menempuh perjalanan kebengkulu saya mohon bantuan do'a keselamatan diperjalanan dan semoga amal ibadah kita selama satu bulan diterima Allah swt, amin.

1 komentar:

  1. Wah, senang nih kelihatannya bisa pulang kampung pas lebaran nanti dan berkumpul kembali dengan anak istri, walaupun "hanya" sekedar ke tempat mertua ('cause saya pun sama pulkam ke tempat mertua). Saya ucapkan, "hati-hati selama di perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan, dan bisa kembali ke tempat kerja dalam suasana yang lebih fresh". ;)
    Kami sekeluarga juga mengucapkan, "Selamat Hari Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin".

    Salam,
    Zaki

    BalasHapus

Tuliskan Komentar Anda.